Joselu Bahagia Cetak Dua Gol yang Bantu Madrid Menang di Markas Getafe

Selamat datang Indochine-Autrement di Website Kami!

Indochine-Autrement, JAKARTA – Joselu menjadi bintang WIB kemenangan Real Madrid atas Getafe di Coliseum dini hari, Jumat (2/2/2024). Berkat dua golnya, Madrid menang 2-0, meraih tiga poin dan naik ke puncak klasemen La Liga Spanyol. Joselu Bahagia Cetak Dua Gol yang Bantu Madrid Menang di Markas Getafe

Bintang AC Milan Ini Jadi Kandidat Kuat Gantikan Sosok Kylian Mbappe di PSG

“Saya senang dengan pertandingan ini. Saya senang bisa mencetak dua gol dan menang untuk Real Madrid. Itu identik dengan kerja keras dan yang terpenting bagi saya adalah kemenangan,” kata Joselu, dilansir situs resmi Madrid.

Joselu memprediksi sejak awal pertandingan akan berjalan alot. Pasalnya kubu Real Madrid mengharapkan Getafe mengandalkan kekuatan fisik untuk memberikan perlawanan dan menyulitkan Los Blancos. Pengalaman pertemuan sebelumnya di Santiago Bernabeu menjadi referensi.

“Hari ini kami harus bekerja keras sejak awal karena mereka tidak pernah kalah, atau hanya sekali, dan mereka kuat di kandang sendiri. “Tim bekerja keras, kami tetap tenang dan memanfaatkan peluang yang kami miliki,” kata Joselu.

Menurutnya, Los Blancos seharusnya bisa mencetak beberapa gol lagi namun gagal memanfaatkan peluangnya. Selain itu, Madrid dinilai sebagai tim yang lebih baik dibandingkan rivalnya.

“Tim bekerja dengan sangat baik dan seluruh 25 anggota tim terlibat. Kami semua berkontribusi. Kami memiliki tim yang sangat sehat dan sangat bagus. Jika pelatih memberi kami kesempatan untuk bermain seperti yang kami lakukan hari ini, itu menunjukkan apakah kami bisa tampil baik.” melalui.” dia berkata.

“Kami percaya ini adalah hari yang baik untuk memenangkan pertandingan yang tertunda. Sekarang kami memiliki pertandingan yang sangat penting di depan kami dan kami menantikannya,” kata Joselu. Derby Madrid mendatang melawan Atletico pada Senin (2 Mei 2024) dini hari WIB. Joselu Bahagia Cetak Dua Gol yang Bantu Madrid Menang di Markas Getafe