Xavi Minta Perpanjang Kontrak Pemain yang Mencintai Barcelona Ini

Sugeng rawuh Indochine-Autrement di Portal Ini!

Indochine-Autrement – Bos Barcelona Xavi Hernández ingin mempertahankan kapten klub Sergi Roberto untuk satu musim lagi. Kontrak Roberto akan habis enam bulan lagi dan ia diperkirakan akan hengkang pada musim panas, namun sang pelatih enggan melepasnya. Xavi Minta Perpanjang Kontrak Pemain yang Mencintai Barcelona Ini

Bintang AC Milan Ini Jadi Kandidat Kuat Gantikan Sosok Kylian Mbappe di PSG

Xavi mengatakan dia telah mengusulkan perpanjangan kontrak Roberto ke klub, memuji kepemimpinan dan kualitas sang kapten sebagai pemain. Ia pun membela Roberto yang menjadi sasaran banyak kritik dari pers dan fans.

“Saya akan merekomendasikan klub untuk memperbarui Sergi Roberto. Mereka sudah tahu itu. Ini penting, dia bisa bermain di banyak posisi,” kata Xavi.

“Anda harus menjelaskannya sedikit. Dia tahu apa itu Barca, apa kepanjangannya. Seorang pesepakbola yang banyak dikritik, tapi dia sangat mencintai Barcelona, ​​dia selalu bermain di level tinggi. Saya senang untuk itu.” dia.”

Roberto mendapat tanggapan beragam di kalangan penggemar Barca selama satu dekade terakhir, namun tidak ada yang bisa menyangkal kecintaannya pada klub dan kesediaannya untuk memainkan peran yang diperlukan untuk membantu tim.

Dia juga merupakan rekan setim yang hebat dan sepertinya selalu kembali ke tim untuk pertandingan besar.

Dan dengan situasi keuangan Barca yang buruk, akan sulit menemukan pemain sebaik Roberto di pasaran. Uang sebagai kapten. Bos dan legenda Barcelona Jurgen Klopp membuka mulut direktur olahraga Barcelona Deco membahas kemungkinan Jurgen Klopp menggantikan Xavi di Nou Camp. Klopp dikabarkan akan menggantikan Xavi Hernandez yang pensiun. Indochine-Autrement 5 Februari 2024 Xavi Minta Perpanjang Kontrak Pemain yang Mencintai Barcelona Ini